cara magang ke jepang Gratis!!

Berikut Informasi lowongan kerja perusahaan jepang terbaru

-> Lowongan TKI ke Jepang terbaru Gratis!! [Gaji 20-30 Juta/bulan] 

-> Lowongan Visa Engineering ke jepang terbaru
cara magang ke jepang Gratis!!

JURUS JITU TEMBUS MAGANG JEPANG GRATIS (IMM JAPAN )

Sebagai mantan peserta magang JEPANG (Exs IMM JAPAN) saya ingin berbagi pengalaman untuk bisa mengikuti pemagangan ke jepang yang diselenggarakan oleh pemerintah Indonesia (Depnaker) bekerjasama dengan pemerintah Jepang (IMM JAPAN). Magang Jepang Gratis tanpa potong gaji

Mengapa magang jepang begitu penting, apa sih keuntungannya???
Keuntungan yang anda dapat :



1.\tKeuntungan finansial, karena anda akan mendapatkan uang rata-rata 10 juta/bulan (blom termasuk uang lembur), kalau ada lembur bisa lebih. Uang usaha setelah 3 tahun menyelesaikan program IMM JAPAN sebesar 600.000 yen.

2.\tPengalaman pernah keluar negeri, anda akan menemukan kehidupan baru , bersosialisasi dengan orang-orang baru (jepang, kanada, inggris dll) yang bisa anda jumpai di jepang.

3.\tSetifikat JITCO.

4.\tKemampuan bahasa jepang (karena setiap hari berkomunikasi dengan orang jepang).


JURUS JITU UNTUK LOLOS :

1. Berdoa

2. Anda harus berusia antara 20 s/d 25 tahun untuk lulusan SMK/SMA dan max 27 tahun untuk lulusan S1. Jangan berusaha untuk memalsukan usia, karena kalau ketahuan anda langsung di black list.

3. Keadaann fisik harus ok : tinggi 161 cm, BB=50kg, tidak boleh bertato/ tindik, tidak cacat fisik, tidak ada bekas operasi/patah tulang. Jangan coba-coba mengelabuhi petugas test saat pengecekan tubuh. Misalkan anda pernah patah tulang, tapi anda bilang tidak pernah, mungkin anda akan lolos tapi permasalahan akan datang ketika anda sudah dijepang ketika musim dingin tiba anda akan merasakan sakit yang luar biasa pada tulang anda.

4. Olahraga teratur --> Syarat lolos pemagangan ke jepang adalah mampu push up 35 kali, shit up 25 kali, lari 3 KM dalam 15 menit. Jika salah satu dari hal tersebut anda gagal, maka andapun gagal berangkat kejepang.

5. Jangan merokok/ kurangi mulai sekarang --> Ada test kesehatan (rontgen), jika pada saat test rontegen keliatan diparu-paru ada masalah maka anda gagal kejepang.

6. Belajar matematika --> Ada test matematika untuk mengukur kemampuan berhitung anda.

7. Belajar bahasa jepang -->Ada tes bahasa jepang untuk mengukur kemampuan bahasa anda, mulailah belajar bahasa jepang yang dasar-dasar, mislkan angka-angka, hari atau bulan dalam bahasa jepang.



8. Bagi yang belum bisa berbahasa jepang, diklat pendidikan bahasa jepang sebelum mengikuti seleksi silahkan anda download » Formulir Seleksi

>> Lowongan Magang Jepang Gratis

Pendaftaran Seleksi Program Magang Jepang Jalur Non IMM Japan dapat dilakukan secara Online dengan mengakses tautan dibawah »
Info selengkapnya mengenai Prosedur dan seleksi pemagangan resmi ke jepang bisa baca di website www.kenshusei.com
 

Berikut informasi ⇉ lowongan kerja wanita ke jepang terbaru

demikian informasi cara magang ke jepang Gratis!!


by jasa fotografi jakarta
harga liputan jasa jakarta
cameracctv indoor jakarta murah